Humas Karangasem – Dimasa pandemi Covid-19, Pemkab Karangasem ingin memastikan pengadaan sarana dan prasarana pencegahan Covid-19 Tim Gugus tugas dapat terpenuhi, guna mempercepat penanganan Covid-19 di Kab. Karangasem. Akan hal itu, Pemkab Karangasem membuka diri bagi berbagai pihak yang ingin turut serta membantu.

Sekda Sedana Merta menyambut dan mengapresiasi atas sinergi yang telah diberikan oleh BRI. Dimana BRI memberikan bantuan CSR dari BRI Peduli dengan total jumlah bantuan sebesar Rp. 27.000.000, yang diterima oleh Sekda Kab. Karangasem selaku Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kab. Karangasem yang didampingi Assisten II Setda Kab. Karangasem dan Sekertaris BPBD Kab. Karangasem.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh
Irawan Cahyo Nugroho sebagai Pemimpin cabang BRI Amlapura, Selasa (27/10) yang bertempat di Kantor BPBD Kab. Karangasem.

Dalam kesempatan tersebut Sekda Sedana Merta mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan,” Saya sangat mengapresiasi segala bantuan yang telah diberikan dari semua pihak, salah satunya perbankan, semoga bisa membantu karangasem menjadi lebih baik,” ujar Sedana Merta.